KATALOG APP

This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 6 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Selasa, 20 Juni 2023

Software Penggajian

 1. Software Payroll 3.0 (Absensi & Penggajian)





Software Payroll 3.0
Software Penggajian 3.0 atau software payroll di desain untuk memberi SOLUSI praktis bagi anda. Pastikan anda memiliki dan menggunakannya demi KEMUDAHAN BISNIS dan PENGELOLAAN KARYAWAN di perusahaan anda.
Fasilitas Program :
 - Setting (Departemen, Pendidikan, Kasbon, Uang Saku, Jam Kerja, Backup/Restore Data, dst)
 - Mengganti Nama Pengguna (Perusahaan/Institusi)
 - Daftar Karyawan/Kasbon
 - Absensi Otomatis ( menggunakan bercode/Scaner, absensi Manual, Finger Print)
 - Pembayaran Uang Saku dan THR
 - Pembayaran Slip Gaji
 - Pembayaran gaji, pembayaran THR, Pembayaran biaya-biaya lain-lain
 - Cuti Karyawan
 - Tunjangan Masa kerja
 - Manajemen Shift kerja Karyawan, Shift Kerja ( Hingga 3 Shift)
Report : Uang Saku, THR, Slip Gaji, Tabel Penggajian, Cetak Transfer Bank/Payrool, Laporan – laporan ( termasuk cetak formulir pph 21).
Software Payroll 3.0 atau program Penggajian 3.0 dapat terkoneksi dengan baik dengan Mesin Absensi BioFinger Print type AT.

Software Koperasi Simpan Pinjam

 1. Aplikasi Simpan Pinjam 3.0


Keterangan :
Untuk Usaha Kredit, Koperasi, LPD dll. 

Bisnis Pembiayaan saat ini memang berkembang amat pesat untuk mendukung sektor konsumsi/produksi masyarakat. Sektor yang apabila diberdayakan dengan baik dapat memutar ekonomi dan memicu pertumbuhan industri lokal. Namun sistem pencatatan manual seringkali menjadi kendala dalam bisnis ini untuk dapat berkembang lebih maju.
Anda membutuhkan Sistem untuk Usaha Simpan Pinjam yang SIMPLE, Komputer dan Software (perangkat lunak).
Software SimpleBiz (Simpan Pinjam 3.0) didesain untuk memberi SOLUSI praktis bagi anda. Pastikan Anda memiliki dan menggunakannya demi KEMUDAHAN BISNIS dan Otomatisasi Pencatatan (SIMPAN dan PINJAM).

Fasilitas Program: 
- Setting (Account Tabungan, Pengaturan Kredit, Level User, Link File, Backup dan Restore)
- Mengganti Nama Pengguna (Perusahaan/Koperasi/LPD)
- Modul Nasabah dan Modul Tabungan
- Modul Pengajuan Kredit (Bunga Tetap, Menurun Anuitas dan Menurun Efektif)
- Modul Pembayaran Kredit dan Pelunasan
- Modul Pendapatan dan Pengeluaran Lain-Lain
- Laporan: Nasabah, Daftar dan Pembayaran Kredit, Kredit Jatuh Tempo, Tabungan, Laporan Laba Rugi Sederhana

Syarat menjalankan software Simpan Pinjam 3.0 : Windows XP/vista/windows 7 dan microsoft Access 2003/2007



2. Aplikasi Simpan Pinjam 2.0






Keterangan:
Target Aplikasi: Program Bantu untuk Perusahaan Pembiayaan, BPR, Koperasi Simpan Pinjam dan Kreditor

Bisnis pembiayaan saat ini memang berkembang amat pesat untuk mendukung sektor konsumsi/produksi masyarakat. Sektor yang apabila diberdayakan dengan baik dapat memutar ekonomi dan memicu pertumbuhan industri lokal. Namun sistem pencatatan manual seringkali menjadi kendala pada bisnis ini untuk dapat berkembang lebih maju. Anda membutuhkan Sistem Simpan Pinjam yang SIMPLE, Komputer dan Software (perangkat Lunak)

Software SimpleBiz (Simpan Pinjam 2.0) didesain untuk memberi SOLUSI praktis bagi Anda. Pastikan Anda memiliki dan menggunakannya demi KEMUDAHAN BISNIS dan Otomatisasi Pencatatan (SIMPAN dan PINJAM)


Fasilitas Program :
- Setting (Account Tabungan, pengaturan Kredit, Level User, LinkFile, Backup dan Restore)
- Mengganti Nama Pengguna (Perusahaan/Institusi)
- Modul Nasabah
- Modul Tabungan
- Modul Pengajuan Kredit
- Modul Pembayaran Kredit
- Report : Nasabah, Daftar dan Pembayaran, Kredit Jatuh Tempo, Report Tabungan.
Spesifikasi Komputer
- Hardware : CD-ROM min 24x, VGA min 16 bit, Printer Dot Matrix/Ink Jet, Kertas Letter (continuous form)

- Software : Windows 98/2000/XP, Ms. Ofice Access 2000/2002/2003

Software Counter HP

 1.   Program Toko HP Siphone 1.0

 

SIPHONE adalah Aplikasi yang dirancang untuk usaha yang bergerak dibidang counter HP  yang memerlukan pencatatan sederhana untuk mengelola data transaksi penjualan, pembayaran piutang, pembelian, pembayaran utang, penjualan pulsa elektronik, servis HP, dengan output pelaporan yang lengkap.

 

Mudah digunakan User interface yang sederhana dan sangat mudah digunakan tanpa memerlukan pemahaman yang mendalam, Anda dapat menginput data-data, transaksi, mencetak bukti transaksi dan laporan dengan mudah dan otomatis. Mengelola persediaan barang
Setiap transaksi pembelian secara otomatis menambah jumlah persediaan barang dan penjualan akan mengurangi jumlah persediaan barang digudang sehingga Anda dapat mengetahui jumlah persediaan barang setiap saat tanpa menunggu penghitungan stock opname diakhir bulan.

 

Mengelola persediaan barang menjadi sangat mudah, Anda dapat melakukan stock opname kapan saja, mencetak kartu stock, melacak penjualan setiap barang, dan lain sebagainya.
Mengelola pembayaran Memudahkan Anda dalam mengelola pembayaran utang usaha atas transaksi pembelian kredit, mencetak laporan kartu utang, dll. Pelaporan yang mudah
Bagi pihak manajemen yang ingin melihat dan mencetak laporan,  cukup klik pada menu laporan yang telah dikelompokkan berdasarkan modul, program otomatis menampilkan laporan perinciannya.

Penggunaan dalam jaringan (LAN) Program dapat digunakan dalam jaringan/multi user dengan terkoneksi LAN dengan satu database yang sama dimana seluruh data-data dan transaksi akan disimpan pada database komputer server.

 

Deskripsi Produk


Front Office :
PENJUALAN                  :
Order Penjualan, Penjualan, Retur Penjualan, Pembayaran Piutang
SERVICE                       : Pendaftaran Service, Pembayaran Service
KAS BANK                    : Kas Masuk, Kas Keluar, Transfer Antar Kas
LAPORAN HARIAN       : Laporan Harian Toko


Back Office :
PEMBELIAN                  :
Order Pembelian, Pembelian, Pembayaran Hutang, Retur Pembelian
PERSEDIAN                  : Transfer Antar Gudang, Item Masuk Lain-lain, Stok Opname
UPDATE HARGA           : Update Harga Jual
KAS BANK                    : Kas Masuk, Kas Keluar, Transfer Antar Kas
CEK BG                         : Status Cek BG Cair / Belum Cair
DEPOSIT PULSA            : Deposit Pulsa Elektronik
IMPORT DATA & SALDO AWAL : Import Master Data Dari Excel, Saldo Awal Saldo Awal Stok item, Saldo Awal Piutang
MASTER DATA             :  Group Item, Satuan, Data Item, Gudang Stok, Suplier, Pelanggan, Kas Bank, Pengeluaran, Group Jasa, Daftar Jasa, Operator Pulsa, Pulsa Elektronik

Report / Laporan :
LAPORAN DATA           : Lap. Data Item, Lap. Data Suplier, Lap. Data Pelanggan, Lap. Data Karyawan, Lap. Data Jasa
LAPORAN SERVICE       : Lap. Service, Lap. Data Terjual, Lap.Sperpact Terjual, Lap. Komisi Mekanik
LAPORAN PENJUALAN HP : Lap. Order Pejualan, Lap. Retur Penjualan, Lap. Item Terjual, Lap. Piutang Beredar, Lap. Pembayaran Piutang, Lap.Komisi Sales
LAPORAN PENJUALAN PULSA : Lap. Penjualan Pulsa, Lap. Pulsa Terjual, Lap. Stok Deposit
LAPORAN PEMBELIAN :  Lap. Order Pembelian, Lap. Pembelian, Lap.Retur Pembelian, Lap. Item Dibeli, Lain-lain
LAPORAN PERSEDIAAN & STOK : Lap. Transfer Antar Gudang, Lap. Item Masuk, Lap. Item Keluar, Lap. Stok Opname, Lain-lain
LAPORAN KAS BANK    : Lap. Kas Masuk, Lap.Kas Keluar, Lap. Transfer Antar Kas, Lap. Buku Kas Bank
LAPORAN LABA RUGI : Lap. Lab Rugi Item, Lap. Laba Rugi Sederhana
GRAFIK                         : Grafik Penjualan Per Bulan, Grafik Penjualan Per Tahun, Grafik Sales Rangking

Aplikasi Tabungan Sekolah (SIATA)

 Bismillahirrahmanirrohim…

LOGO SIATA

Sudah lama rasanya tidak berbagi di blog ini… Karena kesibukan di dunia nyata (pura2 sok sibuk he..he)
Kali ini saya coba berbagi sebuah aplikasi yang mudah-mudahan bermanfaat untuk pengunjung setia blog ini
SIATA (Sistem Informasi Administrasi Tabungan) sebuah aplikasi yang simple namun fiturnya cukup powerfull. Aplikasi ini bisa menangani masalah pencatatan tabungan, yang secara manual suka bikin ribet (ribetnya suka dipinjam buat belanja he..he..)
Fitur Aplikasi ini diantaranya :
1. Keamanan Aplikasi dilindungi Password dan Username, sehingga tidak semua orang bisa sembarangan mengakses aplikasi ini.
login
Untuk pertama kali install
Username : admin
password : admin
Demi keamanan, silahkan di ganti
2. Data Nasabah, tempat pencatatan Nasabah yang bisa dikategorikan berdasarkan kelas
Nasabah
3. Fitur Transaksi baik setoran maupun pengambilan yang dibuat dalam satu form, sehingga tidak ribet dan tidak banyak klik sana sini. Fitur transaksi ini juga dilengkapi dengan OPTION yang berfungsi untuk merubah tampilan form transaksi sesuai keinginan kita.
Transaksi
4. Fitur Export dan Import ke file EXCEL atau sebaliknya. Berfungsi untuk membuat data nasabah melalui file excel kemudian di ubah secara otomatis oleh Aplikasi ini menjadi database
Menu Utama
5. Fitur Laporan yang terdiri dari 3(tiga) jenis yaitu :
a. Laporan Per Periode, bisa menampilkan laporan transaksi perhari, perminggu, Perbulan, bahkan pertahun
laporan harian
b. Laporan Per Kelas, menampilkan saldo tabungan siswa berdasarkan kelas
laporan perkelas
c.  Laporan Per Siswa, menampilkan laporan transaksi tiap siswa
laporan persiswa
6. Grafik, menampilkan fitur saldo seluruh siswa menggunakan grafik batang
 
7. Fitur Backup dan Restore.
a. Backup untuk membuat file cadangan, hal ini perlu dilakukan untuk berjaga-jaga jika database utama rusak.
backup database
b. Restore Untuk mengembalikan database yang rusak berdasarkan data backup yang kita miliki
restore database
WARNING. Untuk restore harap berhati-hati karena database yang lama akan hilang tertimpa database dari file restore.
8. Fitur Pengaturan, terdiri dari
a. Setting Instansi, mulai dari Logo, Nama Sekolah, Alamat, dan Informasi lainnya
Setting
b. Fitur Administrasi, untuk menentukan biaya administrasi tabungan, disekolah tertentu menggunakan sistem potongan tabungan jika siswa mengambil tabungannya
administrasi
c. Fitur Password, untuk mengganti Password dan Username
password

SID Bengkel (Software Bengkel)

 ScreenShoot :









Software aplikasi untuk mencatat transaksi pada usaha perbengkelan, penerimaan servis dan tukar tambah barang lama dengan barang baru ataupun transaksi lainnya.

PRINTER YANG DIGUNAKAN
• Untuk Mencetak nota gunakan printer dot matrix, dan untuk mencetak laporan gunakan printer tinta (InkJet biasa)