KATALOG APP

Selasa, 20 Juni 2023

Software Koperasi Simpan Pinjam

 1. Aplikasi Simpan Pinjam 3.0


Keterangan :
Untuk Usaha Kredit, Koperasi, LPD dll. 

Bisnis Pembiayaan saat ini memang berkembang amat pesat untuk mendukung sektor konsumsi/produksi masyarakat. Sektor yang apabila diberdayakan dengan baik dapat memutar ekonomi dan memicu pertumbuhan industri lokal. Namun sistem pencatatan manual seringkali menjadi kendala dalam bisnis ini untuk dapat berkembang lebih maju.
Anda membutuhkan Sistem untuk Usaha Simpan Pinjam yang SIMPLE, Komputer dan Software (perangkat lunak).
Software SimpleBiz (Simpan Pinjam 3.0) didesain untuk memberi SOLUSI praktis bagi anda. Pastikan Anda memiliki dan menggunakannya demi KEMUDAHAN BISNIS dan Otomatisasi Pencatatan (SIMPAN dan PINJAM).

Fasilitas Program: 
- Setting (Account Tabungan, Pengaturan Kredit, Level User, Link File, Backup dan Restore)
- Mengganti Nama Pengguna (Perusahaan/Koperasi/LPD)
- Modul Nasabah dan Modul Tabungan
- Modul Pengajuan Kredit (Bunga Tetap, Menurun Anuitas dan Menurun Efektif)
- Modul Pembayaran Kredit dan Pelunasan
- Modul Pendapatan dan Pengeluaran Lain-Lain
- Laporan: Nasabah, Daftar dan Pembayaran Kredit, Kredit Jatuh Tempo, Tabungan, Laporan Laba Rugi Sederhana

Syarat menjalankan software Simpan Pinjam 3.0 : Windows XP/vista/windows 7 dan microsoft Access 2003/2007



2. Aplikasi Simpan Pinjam 2.0






Keterangan:
Target Aplikasi: Program Bantu untuk Perusahaan Pembiayaan, BPR, Koperasi Simpan Pinjam dan Kreditor

Bisnis pembiayaan saat ini memang berkembang amat pesat untuk mendukung sektor konsumsi/produksi masyarakat. Sektor yang apabila diberdayakan dengan baik dapat memutar ekonomi dan memicu pertumbuhan industri lokal. Namun sistem pencatatan manual seringkali menjadi kendala pada bisnis ini untuk dapat berkembang lebih maju. Anda membutuhkan Sistem Simpan Pinjam yang SIMPLE, Komputer dan Software (perangkat Lunak)

Software SimpleBiz (Simpan Pinjam 2.0) didesain untuk memberi SOLUSI praktis bagi Anda. Pastikan Anda memiliki dan menggunakannya demi KEMUDAHAN BISNIS dan Otomatisasi Pencatatan (SIMPAN dan PINJAM)


Fasilitas Program :
- Setting (Account Tabungan, pengaturan Kredit, Level User, LinkFile, Backup dan Restore)
- Mengganti Nama Pengguna (Perusahaan/Institusi)
- Modul Nasabah
- Modul Tabungan
- Modul Pengajuan Kredit
- Modul Pembayaran Kredit
- Report : Nasabah, Daftar dan Pembayaran, Kredit Jatuh Tempo, Report Tabungan.
Spesifikasi Komputer
- Hardware : CD-ROM min 24x, VGA min 16 bit, Printer Dot Matrix/Ink Jet, Kertas Letter (continuous form)

- Software : Windows 98/2000/XP, Ms. Ofice Access 2000/2002/2003

0 comments:

Posting Komentar