KATALOG APP

Kamis, 04 Mei 2023

Software ID Card

 

1. Aplikasi KTA Pramuka V.1.0

 

Software Aplikasi Database Pramuka adalah sebuah aplikasi database pramuka yang disertai dengan program cetak kartu anggota Pramuka. 
Dengan Software Pramuka ini anda bisa mengetahui jumlah anggota pramuka dalam suatu Kwarcab ( Kwarting Cabang ),  bisa mengetahui jumlah golongan atau pangkat yang ada dalam suatu Kwarcab ( jumlah penegak, jumlah penggalang dll), dapat mengetahui jumlah kwarrran ( kwartir ranting ) dalam suatu kwarcab selain itu anda juga bisa mencetak kartu Anggota Pramuka.
Aplikasi ini di buat untuk membantu pihak Kwarcab dalam mendata anggotanya dalam sistem database  sehingga akan memudahkan dalam memonitoring anggotanya. 
Berikut ini Screenshortnya : 







Fitur yang disediakan : 
-          Input Data Anggota 
-          Import data dari file excel 
-          Backup dan Restore Database
-          Cetak Kartu Anggota 
-          Report ( Jumlah Anggota, Jumlah Pangkat/ Golongan, Jumlah Kwarran)
-          Suport Print Mirror Image ( Print untuk kertas PVC maupun kertas A4 biasa)
-          Suport Barcode


2. Software Kartu Pelajar Kartu Gratis Wajib Belajar 12 tahun

Kartu Gratis Wajib Belajar 12 tahun. Ini adalah aplikasi kartu pelajar yang di khususkan untuk membuat kartu pelajar kartu Gratis Wajib Belajar 12 tahun untuk provinsi DKI Jakarta.

Karena beberapa bulan yang lalu Bpk. H. Ir Fauzi Bowo meresmikan Kartu gratis Wajib Belajar 12 tahun ini di beberapa sekolah di DKI Jakarta, maka saya membutkan aplikasi untuk memudahkan para operator sekolah dalam membuat kartu gratis wajib belajar 12 tahun tersebut.

Software kartu gratis wajib belajar 12 tahun ini sangat cocok di gunakan untuk operator sekolah / percetakan dalam pembuatan kartu gratis wajib belajar 12 tahun. Di desain dengan ukuran kartu pada umumnya yaitu seperti ukuran kartu ATM. Di seting dengan menggunakan kertas A4 yang dapat di print secara bolak balik sehingga memudahkan operator dalam mencetak kartu.
 
Keunggulan Aplikasi ini :
- Bersifat data base
- Import data excel ( sehingga memudahkan operator dalam menginput data )
- Backup / restore data base
- Di setting menggunakan kertas A4 yang bisa di print langsung bolak balik
- Print mirror ( jika di print menggunakan kertas PVC )
- Cetak by NIS
- Cetak by kelas
- Cetak All



( Dilengkapi dengan Desain Berformat Photoshop yang bisa edit untuk mengubah logo sekolah )
Layout Desain bisa sesuai dengan permintaan, untuk hal ini silakan menghubungi admin.



 3. Aplikasi Cetak Kartu NISN V.2.0

Aplikasi NISN ini adalah sebuah aplikasi untuk mempermudah pihak sekolah yang ingin mencetak kartu NISN bagi siswanya.

Dengan Aplikasi Cetak Kartu NISN dari kami, Anda tidak perlu lagi Report dan Pusing untuk mendesain kartu NISN di photoshop, corel draw, atau microsoft Word. Karena dengan Aplikasi NISN ini anda hanya tinggal menginputkan data siswa dan kartu Siap di cetak. Apalagi Software NISN kami di lengkapi dengan fasilitas Import dari dari File Excel sehingga akan mempermudah anda dalam menginputkan Data.





Keunggulan Software Kartu NISN kami jika di bandingkan dengan yang lain

Mudah dalam Penggunaan
Software Cetak Kartu NISN kami desain sedemikian rupa agar anda merasa nyaman dan tidak kesulitan dalam menjalankannya. Semua sudah kami setting, mulai dari ukuran kartu yang sudah sesuai dengan ukuran standrat ID card / seperti kartu ATM. Anda tinggal mengganti nama kepala sekolah / kepala Dinas dan input data maka kartu siap di cetak

Bisa mengganti Background Kartu
Software NISN ini kami lengkapi dengan fasilitas untuk mengganti background, sehingga anda bisa mengganti backround kartu dengan logo / backround sekolah anda sehingga akan terlihat lebih menarik.

Tidak Perlu Setting Ukuran Kertas dan Ukuran Kartu
salah satu kendala dalam pembuatan Kartu NISN secara manual menggunakan photosop / corel draw dan sejenisnya adalah setting halaman dan setting ukuran kartu, apalagi jika anda . Tapi dengan aplikasi Cetak Kartu NISN kami, anda tidak perlu melakukan itu, bahkan untuk cetak bolak-balik sudah kami atur di aplikasi ini sehingga untuk cetak bolak-balik anda tinggal membaliknya saja dan hasil print kartu sudah importotomatis Center.


Dilengkapi Fitur Import File Excel
Dengan adanya fitur Import file Excel, maka jika anda sudah memiliki data siswa yang berupa format excel, maka anda tinggal mengimportnya tanpa harus entri satu-satu. Dengan demikian akan mempercepat pekerjaan anda.


Dilengkapi Fitur Export data Ke File Excel
Dengan fitur ini maka anda tidak perlu lagi menulis data siswa satu persatu di file excel. Jika anda membutuhkan data siswa yang ada di dalam aplikasi, anda tinggal export ke file excel dan anda bisa print file excel tersebut sebagai laporan.


Bisa Dicetak di kertas PVC / Kertas ID card
Software Cetak kartu NISN kami mendukung jika anda ingin membuat kartu NISN seperti halnya kartu ATM. Dengan Fitur Miiror Image maka hasil cetakan kartu NISN bisa seperti kartu ATM.


Apa yang anda dapatkan Jika Membeli Aplikasi Kami

Support 

JIka aNDA mengalami kesulitan dalam penggunaan aplikasi Cetak Kartu NISN ini kami akan memberikan suport melalui SMS/telp/email/ Remote Control.

Garansi
Kami akan memberika garansi system jika aplikasi Cetak Kartu NISN error atau tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya. Berbeda jika anda mendapatkan aplikasi bajakan yang tidak dapat memberikan garansi dan Suport.
 

4. Software Pembuat Kartu Anggota Simple Student Card Pro



Aplikasi Kartu Anggota Simple Student Card Pro atau lebih lengkapnya Simple Student Card Profesional adalah sebuah aplikasi ID Card yang berfungi untuk membuat Kartu anggota, baik itu kartu Pelajar, Kartu OSIS, Perpustakaan atau kartu Mahasiswa.


Apa yang membedakan Simple student Card Pro dengan yang lain yang pernah ada, ? dan Berikut ini Keunggunlan Simple Student Card Pro jika di bandingkan dengan versi yang lain :

 KEUNGGULAN SIMPLE STUDEND CARD PRO

Support Import File Excel 

Dengan adanya fitur import file Excel akan mempermudah dan mempercepat Anda dalam menginput data karena hampir 90% sekolah-sekolah sudah memiliki data siswa dalam format excel. Jika anda sudah memiliki data dalam format excel maka anda tinggal mengimportnya saja.

Support Import Foto Secara Masal 

Ini adalah Keunggukan Simple Student Card Pro yang tidak dimiliki oleh software ID card Lain. Anda tidak perlu susah payah menempatkan fotosatu persatu yang biasa anda lakukan jika menggunakan photoshop. Dengan Simple Student Card Pro hanya satu klik Saja, maka semua foto akan otomatis tertata dan siap cetak 


Supoprt Barcode 
Aplikasi ID Card Simple Student Card Sudah dilengkapi dengan fasilitas Barcode yang sekarang ini banyak digunakan oleh sekolah-sekolah maju karena dengan kartu pelajar yang dilengkapi dengan Barcode akan sangat menunjang dan mempermudah dalam proses administrasi sekolah.


Sudah Dilengkapi dengan Templete / Background Siap pakai 
Anda tidak perlu pusing dan susah payah untuk membuat desain kartu pelajar, karena simple Student Card Pro sudah menyediakan itu semua dan anda tinggal pilih dan gunakan.
Lihat Contoh Templete yang tersedia 


Bisa Membuat Desain Sendiri hanya dengan menggeser saha
Fitur istimewah yang tidak dimiliki oleh Software ID Card diluar sana adalah adanya fitur untuk membuat desain kartu dengan hanya drag / menggeser obyek. Dengan adanya fitur ini maka dimungkinkan anda bisa membuat berbagai macam desain kartu pelajar meskipun anda tidak memiliki keahlian dalam hal desaign grafis. Selain itu anda juga bisa membuat berbagai ID card lain seperti kartu Santri, Kartu Perpustakaan, kartu OSIS dan Kartu Anggota yang lain. 

Support Kertas A4 HVS / Fotos / Stiker dan A4 PVC ( Kertas ID Card ) 
Simple Student Card Pro sudah didesain sedemikian rupa sehingga anda sebagai User tidak perlu lagi report dan bersusah payah untuk membuat setting kertas yang digunakan. Simple Student Card Sudah mengatur semua itu. Salah satu kendalam yang sering dihadapi dalam mencetak kartu pelajar dengan cara manual ( menggunakan photoshop / corel draw adalah ) bagian belakang dan depan tidak presisi / tidak pas / tidak presisi. tapi dengan menggunakan simple student card Pro anda tinggal pilih kertas yang digunakan HVS / PVC dan tinggal klik cetak.   



Support Mirror Images untuk Kertas PVC 
Untuk anda yang ingin membuat kartu Pelajar dengan kualitas seperti kartu ATM, maka simple Student Card Pro juga sudah menyediakan itu. Simple Student Card Pro support untuk cetak menggunakan kertas PVC dengan print Mirror Images. Untuk Print Mirraor Image Silakan Baca Petunjuk File PDF yang kami sertakan saat pembelian. 


Support Webcame / Kamera USB 
Dengan fasilitas ini anda dapat langsung memotret / mencapture langsung foto anggota dengan menggunakan kamera / usb kamera / webcame. 


Suppprt Export Data Ke format Excel 
Fitur ini sangat penting, karena terkadang sekolah-sekolah meminta data kartu yang sudah di cetak, maka dengan fasilitas ini anda tinggal klik maka data akan otomatis di export dalam format Excel
Contoh Desain Kartu Pelajat yang Dihasilkan 

Desian Kartu Pelajar dengan Posisi Foto Sebelah kiri



Contoh Kartu Pelajar Dengan Posisi Photo dibagian bawah




Contoh Kartu Pelajar Dengan Menampilkan Nama dan NIS dibagian depan

 

0 comments:

Posting Komentar