KATALOG APP

This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 6 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Kamis, 04 Mei 2023

Software Tiket Parkir, Kolam Renang, dll

 

1. Software Sistem Tiket
Aplikasi Administrasi Sistem Tiket bisa digunakan di:



Bisa digunakan :
- Tiket Masuk Kolam Renang.
- Tiket Masuk Gedung Bioskop.
- Tiket Masuk Persewaan Gedung FoodBall
- Tiket Parkir.
- Dll Pokok nya Bisa di setting Sendiri.

Download Softwarenya : Download

Software Akuntansi

 

1. AKUNTANSI 1.5



Program Akuntansi 1.5 adalah solusi program keuangan untuk Usaha Kecil, Menengah, Pekerja Lepas yang bergerak di bidang Perdagangan dan Jasa,
Sistem ini mengcakup pencatatan Jurnal, Buku Besar, Neraca Saldo, Neraca Lajur, Laba Rugi & Neraca. Program ini didisain sesederhana mungkin sehingga pengguna tidak perlu banyak tahu tentang perhitungan dan proses akuntansi perusahaan, Pengguna cukup memilih transaksi dan memasukkan jumlah angka pada kolom debet / kredit yang sudah ditandai warna abu-abu. Pengguna juga bisa menambahkan Catatan transaksi dan meminta bantuan kepada akuntan untuk membuatkan catatan transaksi yang sering dipakai, sehingga pengguna tidak perlu memanggil akuntan setiap bulannya.
Program Akuntansi 1.5 dibuat menggunakan Visual Studio.Net 2003 (Genuine/Asli) dan Database Microsoft Access untuk memudahkan mengolah data.
Beberapa Futur Pada Program Akuntansi 1.5 :
  • Data Master Perkiraan,
  • Jurnal / Posting Jurnal,
  • Catatan Transaksi,
  • Link Program Toko,
  • Proses Akhir Periode,
  • Laporan Buku Besar,
  • Laporan Neraca Saldo,
  • Laporan Neraca Lajur,
  • Laporan Laba Rugi,
  • Laporan Perbandingan Laba Rugi,
  • Laporan Grafik Laba Rugi,
  • Laporan Neraca,
  • Laporan Perbandingan Neraca,
  • Backup dan Restore Data,
  • Manajemen Database,
  • Hak Akses User,
  • Background dan Tema Warna

 

History Update

Update Info : Update 1.5.1.11 : 24/11/2015
  • Menampilkan Semua data akun pada daftar perkiraan
  • Mengganti tipe akun (header ke detail)
  • Support Windows 10
  • Update Bug pada beberapa laporan.

Update 1.5.1.9 : 04-02-2015
  • Perbaikan Pada Neraca Saldo dan Neraca Lajur

Update 1.5.1.7 & 1.5.1.8 : 10-10-2014
  • Perbaikan Buku Besar.

Update 1.5.1.5 dan 6 : 22/01/2014
  • Support Untuk Windows 8.1
  • Perbaikan Error pada Buku Besar, Kolom saldo yang tidak tampil angka desimal.
  • Perbaikan Error pada Tutup Tahun

Update 1.5.1.4 : 12-06-2013
  • Support Untuk Windows 8

Software Rental CD

 

1. DEVA RENTAL VCD


Software rental cd adalah aplikasi untuk manajemen transaksi peminjaman dan pengembalian data cd/vcd pada usaha rental. Software yang kita sediakan support barcode, sehingga utk transkasi peminjaman dan pengembalian cd bisa lebih mudah, dan juga kita sediakan pencarian data dengan mudah. Database yang digunakan adalah MYSQL sehingga jika owner ingin mengembangkan sendiri dengan membuat aplikasi php utk browser tamu jadi lebih mudah, berikut ini adalah fitur lengkap yang kami sediakan untuk software rental cd/vcd : 

MASTER DATA RENTAL CD
  1. Master data CD, DVD, Game, Software atau lainnya » digunakan untuk menyimpan data cd, vcd, game, software atau lainnya
    form ini bisa juga untuk input data, tambah,hapus,edit, atau pencarian data cd bisa dipilih sesuai dengan keinginan anda
  2. Mencetak barcode barang (cd, dvd, game, software atau lainnyaa)
  3. Data anggota » digunakan untuk menyimpan data anggata, menambah, mengedit atau menghapus data anggota. Form ini juga bisa digunakan untuk mencetak kartu anggota baru sehigga bisa digunakan untuk pembacaan barcode scanner
  4. Data supplier » digunakan untuk menyimpan data tempat pembelian CD atau DVD
  5. Data kategori cd
TRANSAKSI RENTAL CD
  1. Transaksi peminjaman CD » fitur untuk melakukan transaksi peminjaman CD atau DVD ke anggota
  2. Transaksi pengembalian CD atau DVD » menyimpan transaksi CD yang dikembalikan
  3. Melihat pengembalian yang sudah jatuh tempo dan denda
LAPORAN RENTAL CD
  1. Laporan peminjaman by periode
  2. Laporan peminjaman by anggota
  3. Laporan peminjaman by faktur
  4. Laporan pengembalian by periode
  5. Laporan pengembalian by anggota
  6. Laporan pengembalian by faktur
  7. Laporan stok cd, dvd, game, software atau lainnya
  8. Laporan cd dvd yang sering dipinjam (Fast Moving)
  9. Laporan cd dvd yang jarang dipinjam (Slow Moving)
  10. Laporan cd (Barang) yang baru dibeli
  11. Laporan cd yang tidak pernah dipinjam (dirental)
  12. Laporan cd yang belum dikembalikan
  13. Laporan cd yang belum dikembalikan by anggota
  14. Laporan denda keterlambatan pengembalian cd
  15. Laporan denda by anggota
  16. Grafik pemasukan harian rental cd
  17. Grafik pemasukan bulanan rental cd atau dvd
  18. Laporan pengeluaran (biaya operasional rental cd)
  19. Cash flow keuangan rental cd
SETTING (KONFIGURASI)
  1. Setting nama dan alamat rental cd(dvd)
  2. Setting background kartu anggota (background kartu anggota bisa diganti sendiri sesuai keinginan)
  3. Setting akses user (hak akses menggunakan program sesuai dengan jabatan masing - masing)
  4. Setting background program (software rental cd)
  5. Setingg database terdiri atas (backup database, import, new database)
  6. Setting koneksi database ke jaringan, supaya bisa digunakan client server pake kabel LAN atau via internet
BACKFFICE
  1. Pengembalian uang jaminan rental cd
  2. Pengeluaran biaya (operasional rental cd)
  3. Mengganti password user (pengguna software rental cd)
Link Download : KLIK DISINI
Install Aplikasi Pendukungnya : Appserv-win32-2.4.2 

Aplikasi Laundry Management System

 1. Laundry Management System


Sehubungan dengan kecanggihan teknologi pengolahan data kebutuhan akan informasi yang cepat dan tepat dalam penyajiannya merupakan satu hal yang mutlak. Salah satu pemecahannya adalah dengan komputerisasi. Mempertemukan kebutuhan pengolahan data/transaksi harian, mendukung operasi, bersifat manajerial dan kegiatan strategi dari suatu organisasi dengan menyediakan laporan-laporan yang diperlukan untuk mempermudah dalam melakukan/mencatat transaksi, memudahkan penyimpanan data, kecepatan dalam proses transaksi dan laporan yang tentunya akan lebih efektif dan lebih efisien yang sebelumnya dilakukan secara manual.
Software Laundry Management System ada 4 kategori yaitu : Kategori BASIC, Medium, Complete, Complete with Accounting. Selengkapnya lihat tabel diatas.
Fitur Kategori BASIC
  • Graphic User Interface yang user friendly sehingga mudah menggunakannya.
  • Jenis Transaksi bisa kiloan maupun satuan.
  • Setiap Transaksi dibuat menggunakan angka generate computer symbol, symbol dokumen bisa dirubah sendiri, contoh di transaksi: FK11081800001, transaksi berikutnya FK12021800002, JL : symbol dokumen, bisa di rubah di menu Pengaturan->Atur Simbol Dokumen), 12 : 2 digit tahun ini, 02 : 2 digit bulan ini (contoh Februari), 18 : 2 digit tanggal ini, 00001: NoMor urut pertama dalam satu tahun dan nomor berikutnya adalah 00002, dst.
  • Setiap Data bisa dicetak berdasarkan periode (Hari Ini, 1 Minggu, 2 Minggu, 1 Bulan, 3 Bulan, 6 Bulan, 1 Tahun).
  • Setiap Data bisa dicetak berdasarkan periode tertentu (tanggal awal dan tanggal akhir).
  • Setiap Transaksi bisa dicari berdasarkan tanggal dan kategori tertentu.
  • Bisa mengatur sendiri Jenis Layanan dan Harga beserta unitnya jadi bisa untuk Laundry Kiloan maupun Satuan
  • Ada status transaksi/status tahap pengerjaan laundry : Order->Cuci->Drying->Iron->Finishing->Closing, status juga bisa ditambah/dirubah/dihapus/disesuaikan dengan usaha Laundry Anda. Ada juga laporan per group status/tahapan transaksi Laundry ini
  • Bisa memilih jenis parfum, tinggal mengisi master parfum yang ada di usaha Laundry Anda.
  • Saldo Deposit KG/Rupiah dan transaksi penambahan deposit KG/Rupiah per customer
  • Ada detail transaksi per barang agar dalam kiloan tidak tertukar barang dengan customer lain, silahkan lihat screenshot.
  • Didalam nota bisa diatur Logo Laundry Anda yg diambil dari file computer Anda.
  • Setting Faktur/Nota (ada 12 versi format nota, silahkan pilih kemauan Anda. Kami bisa merubah sesuai dengan keinginan Anda
  • Setiap user mempunyai hak akses menu tertentu, jika user tidak mempunyai akses tersebut maka menu tersebut tidak akan bisa dibuka (disable).
  • Ada 6 themes/tampilan tinggal pilih sesuai dengan kemauan Anda
  • Backup Database
  • Setting Nama, Slogan, Alamat Usaha Laundy Anda & Logo
  • Bisa diatur untuk Outlet, misal ada PUSAT dan beberapa Cabang/Franchise, dan setiap laporan ada lokasi Outlet/Cabang/Franchise (ada di menu Pengaturan – Master outlet)
  • Hapus semua data transaksi/reset database
  • Cetak Bukti Faktur/Nota, Cetak Laporan-laporan
  • Semua Laporan & Semua Cetakan bisa di export ke file PDF, Ms Exel, Ms Word & file Text
 Fitur Kategori MEDIUM
Tambahan dari kategori BASIC : Modul Inventory, Supplier, Penjualan Inventory, Piutang, Pembayaran Piutang Penjualan, Pembelian, Hutang, Pembayaran Hutang. Selengkapnya lihat tabel diatas.
Fitur Kategori COMPLETE
Tambahan dari kategori BASIC : Penjualan Inventory, Piutang, Pembayaran Piutang Penjualan, Pembelian, Hutang, Pembayaran Hutang, AGEN, Penerimaan/Pengeluaran Kas/Bank, Mutasi Kas/Bank. Selengkapnya lihat tabel diatas.
Fitur Kategori COMPLETE with ACCOUNTING
Tambahan dari kategori BASIC : Penjualan Inventory, Piutang, Pembayaran Piutang Penjualan, Pembelian, Hutang, Pembayaran Hutang, Penerimaan/Pengeluaran Kas/Bank, Mutasi Kas/Bank
Software Laundry Management System Lengkap dengan Akuntansi
Set Akun dan Kategorinya (Asset, Kewajiban, Modal, Pendapatan, Biaya), Jurnal Umum
Mutasi tiap-tiap akun(Saldo Awal, Debit, Kredit, Saldo Akhir)
Laporan Akuntansi per Periode (Buku Besar, Neraca Saldo, Laba Rugi, Neraca, Perubahan Modal),
Semua proses akuntansi tiap akun ada cetak bukti, mutasi perbulan/tahun, cetak tabel, dll. Selengkapnya lihat tabel diatas.

Aplikasi Bengkel 2.0

 1. BENGKEL 2.0


 



Software Bengkel 2.0 atau Program Bengkel 2.0 adalah software yang membantu Anda dalam mengetahui Stok, Pembelian, Penjualan, Laba, Pencetakan Faktur - SPK dll 

Software Bengkel 2.0 support di jaringan LAN dan dapat scan kode barcode
Dalam pembelian Software Bengkel  2.0 dilengkapi dengan kode lisensi / serial number agar Software Bengkel 2.0 berlaku ORIGINAL (bukan trial version) dan dapat diinput unlimited jumlah database. 

Satu serial number untuk satu komputer , dan dapat dipakai 4x aktivasi di komputer yang sama selama tidak ada pergantian motherboard/prosesor.
Untuk Software Bengkel 2.0 PerLisensi saat ini belum support ke Windows 8 namun untuk Software Bengkel 2.0 Unlimited saat ini sudah support ke Windows 8.


Fitur dari Software Bengkel 2.0 :
  • Master Data  :
    1. Data Item Barang-Jasa 
    2. Data Supplier
    3. Data Pelanggan
    4. Data Mekanik
    5. Data Sales
    6. Data User pengguna (hak akses user management)
    7. Data kendaraan pelanggan
    8. Setting Kas in-out (pencatatan biaya-biaya) 
  • Pembelian
    1. pembuatan PO ke supplier
    2. Pencatatan retur pembelian 
    3. Mencatat Item Masuk 
    4. Pembayaran hutang
  • Penjualan :
    1. Penjualan sparepart , disertai dengan fitur Pending dan Daftar Pending
    2. Penjualan Service & sparepart , disertai Cetak SPK, komisi mekanik dan sistem Antrian Service
    3. Pencatatan Retur Penjualan 
    4. Pembayaran piutang
    5. Item keluar
  • Laporan
    1. Lap. Master Data (Data Item,supplier,pelanggan,sales,Mutasi Kas)
    2. Lap.Persediaan (Laporan Nilai Item Terakhir,Laporan Stok Minimum,Kartu Stok,Laporan Item Masuk-Item Keluar)
    3. Lap.Pembelian (laporan pembuatan PO,Lap. Pembelian, Retur Pembelian)
    4. Lap. Penjualan&Service (Laporan pesanan penjualan, laporan penjualan,Retur Penjualan,Service,Biaya service mekanik, penjualan per item, komisi sales, Laba Kotor Penjualan, Laporan Laba/Rugi Sederhana, Grafik Penjualan terbaik , grafik pernjualan per hari, Grafik penjualan per bulan)
    5. Hutang piutang (Lap.pembayaran hutang,Lap.Buku Hutang,Lap. Hutang Jatuh Tempo, Pembayaran Piutang, Buku Piutang, Piuang jatuh tempo,Reminder Hutang-piutang)
  • Pengaturan
    1. Data perusahaan (memasukkan  nama,alamat,telpon,dan logo Bengkel Anda)
    2. Backup-Restore database
    3. Database manajemen (buat database baru dan buka database)
    4. Setting Printer/pencetakan 
    5. Hapus Data
    6. Import Data Item-suplier-pelanggan dari Excel

  • Dapat diakses di jaringan LAN
  • Dapat scan kode barcode
  • Faktur Service & jual pada kertas kecil (menggunakan Mini Printer) ukuran 40 karakter
  • Pencetakan Laporan dan Faktur dapat menggunakan printer biasa dgn ukuran kertas A4, Letter , 1/2 Letter, 1/4 Letter atau ukuran sendiri 

Software Requirement: Windows XP, Vista, windows 7 dan Microsoft Access 2003/2007 . Jika belum ada Microsoft Access, bisa install Access Runtime yang sudah disediakan dalam CD
  • multi database Multi Database dimana dapat menampung lebih dari 1 database dalam 1 software.

Hardware Requirement  (syarat minimal) :  
  • Pentium IV , 500Mhz/setara
  • Memory 512MB
  • CD / DVD ROM 

Link Download : KLIK DISINI