KATALOG APP

This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 6 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Kamis, 04 Mei 2023

Aplikasi Bengkel 2.0

 1. BENGKEL 2.0


 



Software Bengkel 2.0 atau Program Bengkel 2.0 adalah software yang membantu Anda dalam mengetahui Stok, Pembelian, Penjualan, Laba, Pencetakan Faktur - SPK dll 

Software Bengkel 2.0 support di jaringan LAN dan dapat scan kode barcode
Dalam pembelian Software Bengkel  2.0 dilengkapi dengan kode lisensi / serial number agar Software Bengkel 2.0 berlaku ORIGINAL (bukan trial version) dan dapat diinput unlimited jumlah database. 

Satu serial number untuk satu komputer , dan dapat dipakai 4x aktivasi di komputer yang sama selama tidak ada pergantian motherboard/prosesor.
Untuk Software Bengkel 2.0 PerLisensi saat ini belum support ke Windows 8 namun untuk Software Bengkel 2.0 Unlimited saat ini sudah support ke Windows 8.


Fitur dari Software Bengkel 2.0 :
  • Master Data  :
    1. Data Item Barang-Jasa 
    2. Data Supplier
    3. Data Pelanggan
    4. Data Mekanik
    5. Data Sales
    6. Data User pengguna (hak akses user management)
    7. Data kendaraan pelanggan
    8. Setting Kas in-out (pencatatan biaya-biaya) 
  • Pembelian
    1. pembuatan PO ke supplier
    2. Pencatatan retur pembelian 
    3. Mencatat Item Masuk 
    4. Pembayaran hutang
  • Penjualan :
    1. Penjualan sparepart , disertai dengan fitur Pending dan Daftar Pending
    2. Penjualan Service & sparepart , disertai Cetak SPK, komisi mekanik dan sistem Antrian Service
    3. Pencatatan Retur Penjualan 
    4. Pembayaran piutang
    5. Item keluar
  • Laporan
    1. Lap. Master Data (Data Item,supplier,pelanggan,sales,Mutasi Kas)
    2. Lap.Persediaan (Laporan Nilai Item Terakhir,Laporan Stok Minimum,Kartu Stok,Laporan Item Masuk-Item Keluar)
    3. Lap.Pembelian (laporan pembuatan PO,Lap. Pembelian, Retur Pembelian)
    4. Lap. Penjualan&Service (Laporan pesanan penjualan, laporan penjualan,Retur Penjualan,Service,Biaya service mekanik, penjualan per item, komisi sales, Laba Kotor Penjualan, Laporan Laba/Rugi Sederhana, Grafik Penjualan terbaik , grafik pernjualan per hari, Grafik penjualan per bulan)
    5. Hutang piutang (Lap.pembayaran hutang,Lap.Buku Hutang,Lap. Hutang Jatuh Tempo, Pembayaran Piutang, Buku Piutang, Piuang jatuh tempo,Reminder Hutang-piutang)
  • Pengaturan
    1. Data perusahaan (memasukkan  nama,alamat,telpon,dan logo Bengkel Anda)
    2. Backup-Restore database
    3. Database manajemen (buat database baru dan buka database)
    4. Setting Printer/pencetakan 
    5. Hapus Data
    6. Import Data Item-suplier-pelanggan dari Excel

  • Dapat diakses di jaringan LAN
  • Dapat scan kode barcode
  • Faktur Service & jual pada kertas kecil (menggunakan Mini Printer) ukuran 40 karakter
  • Pencetakan Laporan dan Faktur dapat menggunakan printer biasa dgn ukuran kertas A4, Letter , 1/2 Letter, 1/4 Letter atau ukuran sendiri 

Software Requirement: Windows XP, Vista, windows 7 dan Microsoft Access 2003/2007 . Jika belum ada Microsoft Access, bisa install Access Runtime yang sudah disediakan dalam CD
  • multi database Multi Database dimana dapat menampung lebih dari 1 database dalam 1 software.

Hardware Requirement  (syarat minimal) :  
  • Pentium IV , 500Mhz/setara
  • Memory 512MB
  • CD / DVD ROM 

Link Download : KLIK DISINI

Aplikasi Antrian Bank BNI 2 Layanan

 


APLIKASI ANTRIAN BANK BNI, software antrian bank bni, source code antrian bank bni, mesin antrian, program antrian bank
Display

APLIKASI ANTRIAN BANK BNI, software antrian bank bni, source code antrian bank bni, mesin antrian, program antrian bank
Tiketing

APLIKASI ANTRIAN BANK BNI, software antrian bank bni, source code antrian bank bni, mesin antrian, program antrian bank
Menu Setting


APLIKASI ANTRIAN BANK BNI, software antrian bank bni, source code antrian bank bni, mesin antrian, program antrian bank
Modul Pemanggil

Aplikasi Antrian Loket

 Kini Telah hadir lagi aplikasi Antrian updatean terbaru yaitu Quein System v3.3,apa perbedaan dari yang sebelumnya ? yaitu :
- ada penambahan settingan di Form Display
- tampilan Form Display berbeda dan ada slide fotonya dan bisa cetak Nomor antrian.

Aplikasi Antrian
Informasi Client

Aplikasi Antrian
Form Display
Keterangan :
  1. Tombol Setting : untuk menyeting Nama Perusahaan dan menentukan Folder Foto yang akan ditampilkan sebagai Slide.
  2. Pastikan menulis IP ADDRESS untuk digunakan di Client atau di tempat loket
  3. Jika ingin mengaktifkan Print Nomor Urut tinggal Ceklist saja
  4. Klik Aktifkan untuk menyalakan Server dan menampilkan Form Display
  5. Jika anda mengklik kiri pada Mouse atau menekkan ENTER maka akan otomatis mengeprint Nomor  Urut (Jika disettingan sebelumnya sudah diaktifkan untuk print).
  6. Untuk keluar dari Form Display Ini Tekan Tombol Shift+Ctrl+F1
  7. RUN AS ADMINISTRATOR 

Aplikasi Antrian
Form Pemanggilan
 Keterangan :
  1. Sebelum mengklik Tombol Connect,pastikan dulu  Hostnya di isi dulu dengan IP Address yang tadi muncul di  Form Informasi.
  2. Isi juga Nomor Loketnya jangan kosong aau angka 0.
  3. Jika semua sudah diisi maka silahkan Klik Tombol Connect.
  4. Jika ingin konek ke server secara otomatis saat Run,Klik/Ceklis "Konek ke Server Secara Otomatis saat RUN".
  5. Data yang diisi tadi akan secara otomatis tersimpan.

Aplikasi Antrian BNI 5 Layanan

 

APLIKASI ANTRIAN BANK BNI, software antrian bank bni, source code antrian bank bni, mesin antrian, program antrian bank
Display

APLIKASI ANTRIAN BANK BNI, software antrian bank bni, source code antrian bank bni, mesin antrian, program antrian bank
Tiketing

APLIKASI ANTRIAN BANK BNI, software antrian bank bni, source code antrian bank bni, mesin antrian, program antrian bank
Menu Setting

APLIKASI ANTRIAN BANK BNI, software antrian bank bni, source code antrian bank bni, mesin antrian, program antrian bank
Modul Pemanggil

Aplikasi Antrian 4 Jenis Layanan

SIMQue adalah singkatan dari Simple Queueing System yang merupakan Software atau aplikasi antrian yang bisa membantu dalam hal masalah antrian. Sesuai dengan namanya software ini dibuat dengan sangat sederhana sehingga pengguna tidak bingung dalam mengoprasikannya,tidak banyak pengaturan dan menu. Serta tidak adanya animasi seperti video, slideshow ataupun yang lainnya yang malah memberatkan komputer. Tidak akan banyak dijelaskan dalam artikel ini,saya hanya menyarankan untuk mencobanya,oleh karena itu saya berikan Aplikasi demonya untuk anda sekalian.


Software Antrian, Program Antrian, Aplikasi Antrian,Mesin Antrian, Source Code Antrian, Source Code Antrian Delphi
Form Setting

Software Antrian, Program Antrian, Aplikasi Antrian,Mesin Antrian, Source Code Antrian, Source Code Antrian Delphi
Form Ticketing
Software Antrian, Program Antrian, Aplikasi Antrian,Mesin Antrian, Source Code Antrian, Source Code Antrian Delphi
Pesan Jika Pelayanan Sudah Tutup
Software Antrian, Program Antrian, Aplikasi Antrian,Mesin Antrian, Source Code Antrian, Source Code Antrian Delphi
Form Display
Software Antrian, Program Antrian, Aplikasi Antrian,Mesin Antrian, Source Code Antrian, Source Code Antrian Delphi
Form Counter - Pemanggil

Dalam penggunaannya adalah sebagai berikut,saya jelaskan sedikit saja :
1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka Form Setting. Disana ada pengaturan koneksi database,profil dan lain sebagainya.
2. Jika pengaturan atau settingan sudah selsai,hal selanjutnya adalah menampilkan Form Display
3 Jangan lupa dibutuhkan layar untuk customer mengambil Nomor Antrian. Untuk Cetak Antrian di Form Counter juga sudah ada fasilitasnya (berdasarkan layanan yang dipilih)
4. Jalankan Form Counter untuk melakukan panggilan.
5. Jika kalian ingin menggunakan Tiket Antriannya dengan manual (kertas) , hal ini bisa dilakukan,maka silahkan saja tidak perlu menggunakan Form Ticketing,nanti langsung panggil saja dengan form pemangiil.